Peraturan Pelaksanaan PPID

Penunjukkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) merupakan amanah dalam Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik yang harus dilaksanakan oleh setiap badan publik. PPIDadalah pejabat yang bertanggungjawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/ atau pelayanan informasi di Badan Publik.

Berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor 200 Tahun 2012 Tentang Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Kementerian Agama, telah menunjuk Kasubbag Informasi dan Humas sebagai PPID di lingkungan Kanwil kemenag Provinsi dengan Kabag TU sebagai atasan langsung. Sementara itu PPID di lingkungan Kantor Kemenag Kab./kota dilaksanakan oleh Kasubbag TU.

Berikut ini adalah peraturan-peraturan yang berkenaan dengan pelaksanaan P P I D (PEJABAT PENGELOLA INFORMASIDAN DOKUMENTASI)

Informasi Penting

Pencarian

Berita Populer

WAKTU SHALAT MAKASSAR

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
53%
Bagus
28.2%
Kurang Bagus
15.3%
Tidak Bagus
3.5%

Statistik