RAPAT KOORDINASI SEKSI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KEMENAG BANTAENG

Bantaeng (Humas Bantaeng) Dalam rangka Verifikasi Calon Peserta Diklat PPG Guru Pendidikan Agama Islam, Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng mengadakan rapat koordinasi, silaturahmi di ruang Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, Kamis (13/6/2024). 

Rapat dibuka secara resmi oleh Kasi PAIS Salam, S.Ag., S.Pd., M.Pd. yang menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas terverifikasinya calon Peserta  Diklat PPG Guru Pendidikan Agama Islam tahun 2024. 

Kemudian dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng  H. Muhammad Ahmad Jailani, S. Ag., MA , juga hadir dan memberikan sambutan hangat serta motivasi kepada para peserta. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal yang cukup bagi para guru PAI, sehingga mereka lebih siap dan percaya diri dalam mengikuti PPG nantinya.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari para peserta, menunjukkan komitmen yang kuat dari para guru PAI dalam meningkatkan profesionalisme mereka demi kemajuan pendidikan agama Islam di Indonesia. Diharapkan, melalui kegiatan ini, para guru PAI dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam dunia pendidikan agama Islam, meningkatkan kualitas pengajaran, dan memberikan dampak positif bagi generasi mendatang. Pungkasnya

Turut hadir para Pengawas PAI dan Ketua MGMP Kabupaten Bantaeng. (Mhj/Spr)