Prestasi Ponpes DDI Darun Najah Kaloling Lintas Kabupaten Bulukumba

Kaloling (Humas Bantaeng) STQH (Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist) yang mulai tanggal 14 Maret Sampai 18 Maret 2023 tahun 2023 tingkat Kabupaten Bulukumba. Peserta dari Ponpes DDI Darun Najah Kaloling berjumlah 17 orang di dua kecamatan di Kabupaten Bulukumba, ada 7 orang dari Ponpes DDI Darun Najah Kaloling masuk 3 besar.

Dari ke-7 orang yang lolos masuk 3 besar, ada 2 orang Santri lolos mewakili Kabupaten Bulukumba yaitu 5 Juz Putra Ikhsan Amar Sarif 5 Juz Putra dan Nurul Hidayat 5 Juz Putri.

Pimpinan Ponpes DDI Darun Najah Kaloling Ustadz Syamsuddin,S.Ag mengatakan"Syukur Alhamdulillah karena ada 2 orang Santri saya bisa mewakili Kabupaten Bulukumba. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para pembina dan dewan guru yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga ke depan perwakilan dari Ponpes kami bisa lebih banyak lagi mewakili kabupaten Bulukumba, Aamiin. Tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu kepala kantor kecamatan yang telah memilih santri kami untuk ikut STQH"Ujarnya

Ridho Allah dan Orang tua disertai Kerja keras akan selalu memberikan hasil yang terbaik kepada kita.

Setelah mendengar keputusan Dewan Hakim, total ada 7 juara yang diborong Pesantren kami pada STQH Kabupaten Bulukumba yiatu

1. Juara 2 Hifdzil Al-Quran 1 Juz  PA (Muh. Faiq Amiin)

2. Juara 1 Hifdzil Al-Qur'an 5 Juz PA (Ihsan Amar Syarif)

3. Juara 3 Hifdzil Al-Qur'an 5 Juz PA (Fathul Rahman)

4. Juara Harapan 3 Hifdzil Al-Qur'an 5 Juz  PA (Ais Fajar)

5. Juara 1 Hifdzil Al-Qur'an 5 Juz PI (Nurul Hidayah)

6. Juara 3 Hifdzil Al-Qur'an 5 Juz PI (Irmayanti Safar)

7. Juara Harapan 1 Hifdzil Al-Qur'an 10 Juz PI (Musdalifah)

Pondok Pesantren DDI Darun Najah Kaloling Pencetak Generasi Penghapal Al-Qur'an yang berkualitas dan Cerdas.(NurpaisalMP)