05 September 2018
Rombongan Jemaah Haji Kloter 9 Sinjai Mengalami Kecelakaan Di Bantaeng

Rombongan Jemaah Haji Kloter 9 Sinjai Mengalami Kecelakaan Di Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Perjalanan Jemaah Haji Kloter 9 Kab. Sinjai dari Asrama Haji Sudiang Makassar menuju Bumi Panrita Kitta mengalami sedikit gangguan. Pasalnya, dua armada bus Damri yang mengangkut Jemaah Haji saling bertabrakan di Jalan Poros Kabupaten Bantaeng, Senin (3/9/2018).

Humas Kemenag Sinjai Arfhain yang dihubungi Humas Kemenag Bantaeng terkait kejadian ini membenarkan hal tersebut. Arfhain mengatakan kecelakaan ringan sesama rombongan tersebut diakibatkan salah seorang pengemudi bus mengerem secara mendadak yang mengakibatkan mobil bus yang berada tidak jauh di belakangnya menanduk bus tersebut.

“Iya, rombongan sementara terhenti karena ada gangguan sedikit, mobil bus Jemaah saling bertubrukan di daerahta bro,” kata Arfhain kepada Humas Kemenag Bantaeng yang dihubungi via telepon.

Meski demikian, Fhay menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun akibat peristiwa ini 2 mobil bus Damri yaitu rombongan 5 dan rombongan 6 mengalami pecah kaca bagian depan dan yang satunya lagi mengalami penyok pada bagian belakang.

Perjalanan sempat terhenti beberapa saat, namun setelah kerusakan dapat diatasi, rombongan Jemaah Haji yang berjumlah 234 orang ini kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sinjai dan rombongan tiba di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai dengan selamat. (arfh/mhd)

0 Komentar

Informasi Penting

Pencarian

Berita Populer

WAKTU SHALAT MAKASSAR

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
53%
Bagus
28.2%
Kurang Bagus
15.3%
Tidak Bagus
3.5%

Statistik