05 September 2018
Kakan Kemenag Bantaeng Berharap Semua Jajaran Hadirkan Energi Positif Dalam Melaksanakan Tugas

Kakan Kemenag Bantaeng Berharap Semua Jajaran Hadirkan Energi Positif Dalam Melaksanakan Tugas

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Apel pagi edisi Senin 3 September 2018 kembali digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Bertindak sebagai Pembina Apel pagi kali ini Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag sebagai pengganti atas jadwal Kepala Seksi PAIS H. Muhammad Arfah, S.Ag yang saat ini masih melaksanakan tugas sebagai petugas pembimbing ibadah kloter 15 UPG di tanah suci Mekkah.

Mengawali amanatnya, H. Muhammad Yunus menyampaikan ucapan selamat kepada 2 orang jajarannya diantaranya kepada ibu Hj. A. Mula yang baru saja dikukuhkan kembali sebagai Analis Kepegawaian Kantor Kemenag Bantaeng di penghujung masa tugasnya oleh Sekjen Kemenag RI Prof. H. Nursyam di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

ASN lainnya yang mendapat ucapan selamat dari Kakan Kemenag adalah Jamaluddin, SE, yang baru saja selesai mengikuti Diklat Perencana selama kurang lebih 2 bulan.

Kakan Kemenag berharap kepada kedua ASN ini kiranya dapat memberikan energi positif terhadap pencapaian-pencapaian kinerja kedepan baik dalam aspek penataan kepegawaian maupun dalam aspek perencanaan.

Selanjutnya Kakan Kemenag juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas kedisiplinan dalam melaksanakan tugas-tugas baik disiplin kehadiran maupun disiplin kinerja.

Kakan Kemenag berharap agar senantiasa menghadirkan energi-energi positif dalam melaksanakan tugas demi melahirkan kinerja yang baik.

"Saya kepingin Instansi Kementerian Agama ini menjadi teladan bagi instansi-instansi lainnya dalam hal kinerja dan kedisiplinan". Harap Kakan Kemenag. (mhd)

0 Komentar

Informasi Penting

Pencarian

Berita Populer

WAKTU SHALAT MAKASSAR

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
53%
Bagus
28.2%
Kurang Bagus
15.3%
Tidak Bagus
3.5%

Statistik