03 September 2018
Kepala Kantor Bersama KTU Kemenag Bantaeng Hadiri Finalisasi Penyusunan Program Dan Anggaran TA. 2019

Kepala Kantor Bersama KTU Kemenag Bantaeng Hadiri Finalisasi Penyusunan Program Dan Anggaran TA. 2019

Makassar, (Inmas Bantaeng) - Sebanyak 162 pimpinan satker (Satuan Kerja) Kemenag se Sulsel berkumpul di Hotel Denpasar sejak Rabu (29/08/2018) hingga Jum'at 31 September 2018 guna menghadiri Finalisasi Penyusunan Program dan Anggaran Tahun Anggaran 2019 Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Para peserta acara yang digelar Sub bagian Perencanaan dan Keuangan yang di komandani H. Muh. Bakri ini terdiri dari Kakan Kemenag, Kasubag TU, Kasi Penma, Kepala Madrasah (MAN, MTS dan MIN) dan perwakilan Kanwil Kemenag Sulsel.
 
Hadir Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bersama Kasubag Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA dan Pengelola Keuangan (Bendahara) Kemenag Bantaeng Muh. Hatta, S.Ag.

 
Acara yang dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel, H. Anwar Abubakar ini bertujuan agar anggaran satker-satker Kemenag di Sulsel dapat mengakomodir kebutuhan yang ada di masing-masing satker sesuai dengan tupoksi, serta untuk lebih memantapkan penyusunan program dan anggaran tahun anggaran 2019.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini (29-31 agustus 2018) juga melaksanakan assistensi penyusunan program dan anggaran, karenanya selain pimpinan satker di acara ini juga dihadirkan para pengelolah keuangan dan penyusun atau perencana program di kemenag kab./kota, hal ini bertujuan agar seluruh rencana kegiatan yang dianggarkan dapat sinkron baik secara administratif maupun aplikatif juga harus bersinergi antara provinsi, kabupaten dan satker. (mhd/arf).

0 Komentar

Informasi Penting

Pencarian

Berita Populer

WAKTU SHALAT MAKASSAR

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
53%
Bagus
28.2%
Kurang Bagus
15.3%
Tidak Bagus
3.5%

Statistik