07 Februari 2018
Tak Pernah Absent Dalam Setahun, Guru Ini Dapat Penghargaan Dari Kamad

Tak Pernah Absent Dalam Setahun, Guru Ini Dapat Penghargaan Dari Kamad

Bantaeng, (Kemenag) - Dirangkaikan dengan upacara bendera hari Senin 5 Februari 2018, Suhardi, S.Pd. guru IPS Terpadu MTsN Bantaeng mendapat penghargaan dari Kepala Madrasah yang diserahkan langsung oleh Kamad Dra. Ramliah, M.Pd.

Penghargaan yang diberikan kepada Suhardi, S.Pd. ini atas prestasinya dalam hal kedisiplinan dan kehadiran di sekolah.

Selain sebagai guru IPS Terpadu, Suhardi mendapat tugas tambahan sebagai bendahara Dana Gratis, wali kelas VII.A dan pembina OSIM MTsN Bantaeng.

"Dalam satu tahun (2017 red), bapak Suhardi, S.Pd tidak pernah alpa, bahkan tidak pernah sakit". Ungkap Ibu Sunarti, S Pd kepada Humas Kemenag Bantaeng

"Ibu Kamad berharap semua guru seyogyanya bisa mencontoh Suhardi sembari berdo'a semoga senantiasa tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai pendidik". Ungkapnya lagi.

Meski penghargaan ini agak unik, namun prestasi Suhardi, S.Pd ini patut untuk mendapat apresiasi dan semoga menginspirasi guru/ASN lainnya.

Tujuan pemberian penghargaan ini menurut Kamad MTsN adalah agar guru-guru termotivasi dalam peningkatan kinerja terutama kerajinan dan kedisiplinan. (snr/mhd/arf).

0 Komentar

Informasi Penting

Pencarian

Berita Populer

WAKTU SHALAT MAKASSAR

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
53%
Bagus
28.2%
Kurang Bagus
15.3%
Tidak Bagus
3.5%

Statistik