20 Desember 2017
Tim Futsal Kemenag Bantaeng Dipastikan Lolos Ke Babak Selanjutnya Setelah Melibas Habis Semua Lawan

Tim Futsal Kemenag Bantaeng Dipastikan Lolos Ke Babak Selanjutnya Setelah Melibas Habis Semua Lawan

Makassar, (Humas Bantaeng) - Tim Futsal Kemenag Bantaeng memastikan dirinya maju ke babak 16 besar pada Porseni HAB Kemenag ke 72 tingkat Provinsi Sulsel setelah keluar sebagai juara Group dengan menumbangkan semua lawannya di Group H.

Bermain di Goro Arena, Pettarani Makassar, Tim Futsal Kemenag Bantaeng yang dimotori Muh Yusuf, S.PdI dan Nur Syamsul, SE pada laga pertamanya pagi tadi berhasil mencukur Tim Futsal Kemenag Takalar dengan score 6 : 0, (Senin, 18/12/2017).

Kemenangan telak Tim Futsal Kemenag Bantaeng melawan Kemenag Takalar merupakan permulaan yang bagus bagi tim yang di manageri Kasi PAIS Kemenag Bantaeng bapak H. Muh Arfah, S.Ag ini hingga kemudian kembali berhasil mencukur habis lawannya yakni Tim Futsal Kemenag Palopo juga dengan score telak 7 : 0.

Dan pada laga terakhir di Group H sore ini, tim yang memang cukup disegani tim-tim lawan ini kambali menunjukkan kelasnya setelah berhasil membantai tim Futsal Balai Litbang dengan score 5 : 2.

Turut hadir menyaksikan pertandingan pada laga terakhir babak penyisihan di Group H ini Kakan Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S. Ag,.M.Ag bersama Kasubag Tata Usaha Bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA.

Dan pada kesempatan itu, usai memantapkan dirinya maju ke babak 16 besar, tim Futsal Kemenag Bantaeng mendapat kesempatan berfoto bersama bapak Kakanwil Kemenag Sulsel Dr. H. Abd. Wahid Thahir yang juga turut menyaksikan laga tersebut dan melengkapi kemenangan Tim Futsal Kemenag Bantaeng hari ini.

Di babak 16 besar, Tim Futsal Kemenag Bantaeng akan menghadapi Runner Up Group G yakni tim Futsal Kemenag Jeneponto besok pagi (Selasa, 19/12/2017) pukul 08.30. Wita

Semoga tim Kemenag Bantaeng dapat berhasil menjuarai Cabor Futsal ini dan demikian pula pada cabang-cabang lomba lainnya.. Amiin

0 Komentar

Informasi Penting

Pencarian

Berita Populer

WAKTU SHALAT MAKASSAR

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
53%
Bagus
28.2%
Kurang Bagus
15.3%
Tidak Bagus
3.5%

Statistik