20 November 2017
Kasubag TU Himbau ASN Satker Kantor Kemenag Bantaeng Juga Aktif Ikuti Lomba HAB

Kasubag TU Himbau ASN Satker Kantor Kemenag Bantaeng Juga Aktif Ikuti Lomba HAB

Bantaeng, (20/11) - Kembali menjadi Naib dalam kegiatan mingguan apel pagi Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, Kasubag Tata Usaha bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA, lagi-lagi bertindak sebagai pembina apel kali ini menggantikan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah bapak Drs. H. Muh. A. Baedawi, MM yang tidak sempat mengikuti apel karena sesuatu hal. (Senin, 20/11/2017)

Dalam amanatnya, bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA menyampaikan beberapa hal kepada segenap ASN lingkup Kantor Kemenag Kab. Bantaeng diantaranya mengenai kegiatan pada masing-masing satker yang menggunakan dana DIPA tahun 2017, beliau menghimbau agar secepatnya melaksanakan kegiatannya dan mencairkan anggarannya paling lambat awal bulan Desember 2017.

Selain itu dalam amanatnya beliau juga tak lupa mengajak kepada segenap peserta apel untuk menundukkan kepala sejenak seraya mendoakan salah seorang guru Pendidikan Agama Islam pada Sekolah yang pada hari Kamis (16/11) yang lalu telah meninggal dunia yakni Ibu Nurwahidah, S.Pd.I

Selanjutnya Kasubag TU juga mengingatkan bahwa kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HAB Ke 72 tingkat Kab. Bantaeng tidak lama lagi akan dihelat yakni tanggal 28 - 30 Desember 2017, oleh karena itu beliau menghimbau kepada segenap ASN lingkup Kementerian Agama Kab. Bantaeng untuk mempersiapkan diri, termasuk ASN pada Satker Kantor Kemenag Bantaeng sendiri agar juga turut berpartisipasi mengikuti lomba-lomba yang akan dipertandingkan sehingga para ASN di luar Satker Kantor Kemenag Bantaeng tidak beranggapan bahwa kegiatan/lomba dalam rangka menyambut HAB ke 72 ini hanya diperuntukkan bagi satker atau unit kerja diluar Kantor Kemenag Bantaeng saja. Demikian Amanat Kasubag TU. (Mhd)

0 Komentar

Informasi Penting

Pencarian

Berita Populer

WAKTU SHALAT MAKASSAR

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
53%
Bagus
28.2%
Kurang Bagus
15.3%
Tidak Bagus
3.5%

Statistik